MENU TUTUP

Giat Jumat curhat di Kampung Rantau Bertuah, Warga Keluhkan 4 Hal Ini, Begini Respon Kapolsek Minas 

Jumat, 19 Mei 2023 | 11:55:55 WIB Dibaca : 871 Kali
Giat Jumat curhat di Kampung Rantau Bertuah, Warga Keluhkan 4 Hal Ini, Begini Respon Kapolsek Minas 

SIAK, CATATANRIAU.COM | Dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, pihaknya kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di  Kantor Penghulu Kampung Rantau Bertuah, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (19/05/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam giat kali ini warga setempat mengeluhkan tentang dugaan peredaran narkoba dan meminta pihak Kepolisian agar menindak tegas.

 Masyarakat juga ingin jika ada permasalahan terhadap Koperasi yang ada di Kampung Rantau Bertuah agar pihak Kepolisian segera menindak lanjuti.

Selain itu warga juga ingin permasalahan tapal batas antara wilayah Rantau Bertuah dengan Desa Koto Garo Kabupaten Kampar dapat diselesaikan karna takutnya ada tindakan dari Masyarakat yang berdampak kepada tindak pidana tentang permasalahan tapal batas.

Masyarakat juga ingin pihak Lalu Lintas dari Polsek Minas agar memberi tindakan tegas kepada anak anak yang sering melakukan balap liar di Kampung tersebut.

Terkait beberapa hal diatas Kapolsek Minas akan selalu memantau tentang tindak pidana Narkotika dan Kapolsek Minas juga berharap kiranya Masyarakat memberikan masukan atau informasi jika ada pelaku tindak Pidana Narkotika di wilayah Kampung Rantau Bertuah.
 

Menanggapi tentang jika ada permasalahan yang terjadi di Koperasi Rantau bertuah, Kapolsek Minas akan langsung menanggapi dan akan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.
 

Menanggapi tentang permasalahan tapal batas antara Kampung Rantau Bertuah dengan Desa Koto Garo Kab. Kampar, Kapolsek Minas akan berkordinasi dengan Camat terlebih dahulu, karna Kapolsek Minas ingin melihat datanya dulu.

Menanggapi tentang seringnya balap liar anak anak sekolah dengan menggunakan knalpot Recing, Kapolsek Minas akan menindak tegas terhadap anak anak yang sering melakukan balap liar tersebut.

"Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama  Kapolsek Minas,Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kec. Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas Kab. Siak khususnya Kp. Rantau Bertuah," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Jaga Keamanan OVN, Serma Nasir & Serda Parjuni Lakukan Patroli Drilling di Minas

Gubri Lepas 500 Santri Ke Ponpes Dakwah Di Temboro Jawa Timur

Gubernur Riau Tinjau Langsung Korban Banjir Di Kabupaten Rohul

Diatas Lahan Kelompok Tani Pabakalan, Dua Operator Alat Berat Jalani Dakwaan Pengrusakan Hutan Konsesi CV Putri Lindung Bulan

Wira Swandi Gea Menang The Best KO MMA, PT SEN Apel Pasukan Berikan Penghargaan

Antisipasi Karhutla di Perawang Barat, Babinsa Koramil 04/Perawang Senantiasa Ajak Warga Giat Penanggulangan Dengan Berpatroli 

Cegah Covid-19 Polisi Bubarkan Keramaian Grand Opening Store Tanah Abang

KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Musnahkan 285 Surat Suara Rusak dan Berlebih

Kadisdikpora Rokan Hulu Melarang Pungut Dana Untuk Penyediaan Sarana Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 03/Minas Serma Muhajir Lakukan Giat Rutin Babinsa Masuk Dapur di Kelurahan Minas Jaya 

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kritik Kinerja BPD Kuansing, Ketua SAPMA PP ini di Polisikan, Ketua KNPI Riau: Ngawur!

2

Kritik tajam forum BPD Kuansing,Boby Purba dipolisikan dan ini tanggapan BPPH PP Pekanbaru!

3

Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room

4

Polsek Batang Cenaku dan Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

5

Sat Lantas Polres Kampar Bersama ISDC Polda Riau Gelar Giat Police Goes To School di SMAN 1 Tambang

6

Anton ST.MM: Perjalanan Karier & Dedikasinya Dalam Membangun